Logo Surya Erlangga Teknomedia 300px

Raih Pelanggan Baru untuk Bisnis Anda Setiap Hari secara Gratis dengan Google MyBusiness

Bagaimana Membuat Bisnis Anda Terus Menerus Muncul di Halaman 1 Pencarian Google dan Google Maps untuk Dapat Terus Menerus Mengirimkan Pelanggan Baru Untuk Bisnis Anda Setiap Hari

Tahukah Anda ?

profil bisnis google mybusiness

Google MyBusiness atau Google Bisnisku adalah sebuah fitur gratis dari Google yang memungkinkan anda untuk membuat, memiliki dan mengelola sebuah profil bisnis. Dengan sebuah profil bisnis inilah anda bisa menampilkan informasi lengkap tentang bisnis anda, mulai dari kontak bisnis, website, katalog produk atau layanan, tampilan interior dan eksterior serta informasi lainnya.

Dengan profil bisnis yang lengkap dan menarik, anda bisa membuat mereka yang menemukan profil bisnis anda di Google Penelusuran atau Google Maps menghubungi bisnis anda dan menjadi pelanggan anda.

Namun sayangnya …

Masih sedikit sekali yang menyadari potensi dan keuntungan yang bisa mereka dapatkan dari sebuah profil bisnis gratis dari Google MyBusiness ini. 

Jika anda perhatikan secara detail, di Google Maps masih banyak sekali profil bisnis yang tampil tanpa informasi yang lengkap, baik itu info kontak, website, katalog produk dan layanan maupun informasi tentang bisnis mereka lainnya. Padahal, apabila mereka bisa melengkapi informasi profil bisnis mereka, maka mereka berpeluang besar untuk bisa terus menerus mendapatkan pelanggan baru setiap hari dari Google Maps dan penelusuran Google.

Dengan informasi yang lengkap, maka calon pelanggan yang menemukan profil bisnis mereka di hasil penelusuran Google dan juga Google Maps dapat menghubungi pemilik bisnis dengan lebih mudah. Sehingga calon pelanggan bisa mendapatkan informasi lengkap tentang produk atau layanan mereka, dan kemudian memutuskan untuk menghubungi bisnis mereka.

Jasa Digital Marketing Terpercaya Surya Erlangga

Halo Semuanya, Saya Surya Erlangga ...

Seorang full time digital marketer sejak tahun 2012. Owner dari Surya Erlangga Teknomedia, sebuah digital marketing agency yang telah menangani ratusan klien dari berbagai bidang usaha. Selain itu saya juga memiliki beberapa toko online di bidang fashion dan furniture. Saya juga aktif sebagai instruktur digital marketing di Udemy dan beberapa platform lainnya.

Memperkenalkan ...

Tutorial Google MyBusiness 300px

Panduan Lengkap Bagaimana Membuat Profil di Google MyBusiness yang Mampu Menjadi Juara di Penelusuran Lokal. Berdasarkan pengetahuan dan pengalaman saya dalam membuat dan mengelola banyak profil bisnis milik saya sendiri dan klien-klien saya.

Materi Tutorial Google MyBusiness

Materi Tutorial Google MyBusiness

Lihat Bagaimana Profil Bisnis Ini Bisa Tampil di Posisi Teratas Halaman 1 Google

Fasilitas Tutorial Google MyBusiness

Apa Saja yang Akan Anda Dapatkan ?

Akses Video Tutorial

17 video tutorial online yang bisa anda akses seumur hidup kapanpun dan dimanapun dari smartphone atau komputer anda selama terkoneksi internet.

Akses Group Support

Anda bisa berkonsultasi langsung dengan saya dan member lainnya di grup support apabila mengalami kendala ataupun untuk mendapatkan update terbaru.

OK Saya Mau, Berapa Harganya ?

Rp 199.000,-

Ya, dengan harga diatas, anda bisa mendapatkan materi lengkap dan fasilitas yang saya sediakan.

Segera Ambil Penawaran Ini, Jika Anda Tidak Ingin Mengalami Hal Ini …

Apa Kata Mereka ?

Tutorial Google MyBusiness 300px

Jadi Tunggu Apalagi ?

Beli Sekarang Juga dan Mulai Belajar Bersama Saya dan 100+ member lainnya !

Hal yang Sering Ditanyakan

Tutorial ini saya susun dengan urutan yang sistematis, sehingga dapat dipahami dengan lebih mudah oleh siapapun, bahkan pemula sekalipun. Jadi tidak perlu khawatir tidak bisa mengikuti tutorial yang ada.

Tidak, anda bisa menggunakan profil bisnis anda yang lama selama anda memiliki akses ke profil tersebut lewat aplikasi Google MyBusiness. Jika anda tidak memiliki akses, anda bisa klaim menggunakan email baru.

Anda bisa menghubungi saya untuk berkonsultasi langsung, atau meminta bantuan dari member lain yang ada di grup support.

Tutorial ini akan terus saya update berdasarkan perkembangan terbaru dari Google MyBusiness, dan anda tidak akan dikenakan biaya.