Detail Program Bantuan UMKM Sragen

Bantuan UMKM Sragen ini merupakah sebuah program yang diselenggarakan untuk dapat membantu para UMKM dalam memanfaatkan digital marketing. Harapannya adalah, dengan bantuan ini, para UMKM dapat meningkatkan jangkauan pemasarannya, meningkatkan penjualannya dan terus tumbuh bersama. Setiap bulannya, kami akan memilih dan menentukan 5 UMKM yang beruntung yang berlokasi di Sragen. Kami akan memberikan bantuan berupa diskon layanan hingga pembebasan biaya secara penuh.

Kami berkomitmen untuk bisa ikut membantu masyarakat dalam mendapatkan edukasi digital marketing sehingga bisa bermanfaat bagi diri sendiri serta bisnisnya. Tentunya diharapkan dengan adanya program bantuan ini, para pelaku UMKM yang ada di Sragen bisa memanfaatkan hal ini dengan bijak sehingga sesuai dengan tujuan yang ingin kami capai.

Syarat Penerima Bantuan UMKM Sragen

Untuk dapat mengikuti pendaftaran sebagai penerima bantuan UMKM ini, maka syaratnya adalah sebagai berikut :

  • Operasional UMKM berada di Sragen.
  • Omzet masih di bawah 50 juta per bulan.
  • Umur UMKM yang diperbolehkan adalah dibawah 3 tahun.
  • Sedang menerima modal kerja atau investasi dari bank.
  • Bukan ASN, TNI / Polri dan pegawai BUMN / BUMN.
  • Dapat menunjukkan bukti sesuai dengan data pada isian form.

Fasilitas Bantuan UMKM Sragen

Untuk penerima bantuan UMKM ini, mereka bisa memilih salah satu dari layanan atau produk yang kami sediakan.

Daftar Sekarang Juga

Jika anda merasa bisnis anda bisa memenuhi syarat diatas, untuk menjadi kandidat penerima bantuan UMKM dari Surya Erlangga Teknomedia. Klik Tombol Dibawah Ini.

*** Keputusan kami mutlak sepenuhnya dari kami dan kami berhak membatalkan bantuan yang kami berikan jika ternyata UMKM tidak memenuhi syarat.