Tips Untuk Memutihkan Leher Gelap

 

Tips Untuk Memutihkan Leher Gelap – Leher kami adalah daerah yang memiliki beberapa lipatan. Lipatan ini membuat sangat mudah untuk kotoran menumpuk di dalamnya. Hal ini sangat sering bahwa kita tidak membayar mengindahkan perhatian dalam perawatan yang tepat dan pembersihan dari leher kita. Ini pembersihan ceroboh leher dapat menyebabkan kulit di sekitar leher menjadi gelap dibandingkan dengan sisa kulit tubuh. Kulit leher juga bisa mendapatkan gelap akibat paparan kelebihan sinar matahari. Akumulasi keringat juga salah satu alasan kulit gelap di sekitar leher.

Berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk memutihkan kulit leher gelap :

1. Untuk menghilangkan kulit gelap di sekitar leher atau untuk memutihkan kulit leher, pertama-tama Anda harus membuat kebiasaan untuk memakai tabir surya sebelum pergi ke matahari.

2. Bersihkan dan terkelupas kulit leher Anda secara berkala.

3. Buatlah pasta dari yoghurt dan kenari tumbuk dan menerapkan pasta di leher Anda. Ini adalah rumah obat terbaik untuk menghilangkan kotoran dan lapisan kulit gelap. Ulangi obat ini tiga kali seminggu.

4. Jangan memakai perhiasan buatan atau imitasi secara teratur untuk mencegah kulit gelap di sekitar leher.

5. Gunakan jus lemon rencana pada daerah gelap dari leher Anda. Anda juga dapat menggunakan vitamin E untuk menghilangkan noda dari leher Anda.

6. Ambil satu sendok meja tepung buncis, beberapa tetes susu, dan beberapa tetes jus lemon dan sejumput bubuk kunyit. Campur bahan-bahan ini dengan baik dan menerapkan campuran di leher Anda. Tinggalkan paste di leher Anda selama setengah jam dan bilas dengan air hangat dan bersihkan dengan handuk.

7. Oleskan jus mentimun pada kulit gelap di leher Anda.

8. Makan banyak sayuran hijau.

9. Ambil kentang, 5-10 sdt susu segar dan satu sendok teh minyak kelapa. Campuran mereka bersama-sama dan membuat pasta. Sebelum menerapkan pasta ini di leher Anda, cuci leher Anda secara menyeluruh dan mengeringkannya dengan handuk. Menerapkan paket di leher Anda dan biarkan selama setengah jam. Kemudian cuci dengan air hangat.