ThinkPad Helix Masuk Indonesia, Harga Rp 19,5 Juta

ThinkPad Helix Masuk Indonesia, Harga Rp 19,5 Juta

ThinkPad Helix Masuk Indonesia, Harga Rp 19,5 Juta. Lenovo merilis sebuah produk yang ditujukan untuk kelas premium dengan tipe ultrabook hybrid atau ultrabook convertible yang diberi label ThinkPad Helix. Kini produk kelas wahid dari Lenovo ini juga resmi dirilis untuk pasar Indonesia.

Ultrabook convertible premium besutan produsen asal China ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mewah. ThinkPad Helix ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-3427U atau Core i7-3667U yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB dan pengolah grafis dari Intel HD Graphics. Ultrabook Convertible ini mengusung sistem operasi Windows 8 64-bit yang dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB.

Dari sisi fisik, ThinkPad Helix ini memiliki fisik yang ringan dan tipis dengan desain detachable keyboard atau keyboard yang dapat dilepas, sehingga ThinkPad Helix ini berubah menjadi sebuah tablet.  Sementara spesifikasi layar, ThinkPad Helix mengusung layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel multi-touchscreen yang dilapisi kaca antigores dari Corning Gorilla Glass yang dapat diputar 360 derajat.

Tak hanya itu, ThinkPad Helix ini juga dilengkapi fitur NFC (Near Field Communication), kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Baterai Lenovo ThinkPad Helix ini diklaim mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian.

Dengan spesifikasi yang sedemikian rupa, ThinkPad Helix ini dibanderol dengan harga yang mungkin hanya dapat dijangkau oleh konsumen kelas premium yakni Sekitar Rp 19.5 Juta

Nah, itulah tadi informasi mengenai ThinkPad Helix Masuk Indonesia, Harga Rp 19,5 Juta. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.