Spesifikasi Resmi Axioo Picophone 4

Spesifikasi Resmi Axioo Picophone 4. Smartphone terbaru keluaran produsen Axioo, Axioo Picophone nampaknya akan segera ‘mendarat’ di Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah dan entry level ini diprediksi akan mampu bersaing dengan pasar smartphone sekelasnya di Indonesia.

Axioo logo

Meski membidik pasar menengah dan Entry Level, namun spesifikasi dari smartphone ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Axioo Picophone 4 dibekali dengan layar sentuh jenis kapasitif berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar pencapai 240 piksel per inci. Layar smartphone Picophone 4 ini juga telah mendukung kemampuan multi-touch.

Dari sisi hardwarenya, Picophone 4 ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang didukung oleh pengolah grafis Mali-400MP dan memori RAM sebesar 1GB.

Sementara itu, fitur yang disediakan di smartphone ini pun juga termasuk lengkap, sebut saja dukungan fitur dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Axioo Picophone 4 ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Axioo juga mempersenjatai smartphone Picophone 4 ini dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) dan kamera depan dengan resolusi VGA. tak lupa, Picophone 4 ini juga dibekali fitur hiburan Radio FM.

Smartphone Axioo Picophone 4 ini akan segera masuk ke pasar smartphone Tanah Air degan harga diperkirakan sekitar Rp 1,2 jutaan.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi Resmi Axioo Picophone 4. Semoga bermanfaat