Spesifikasi Oppo N1, Smartphone Oppo Terbaru Layar 5,9 Inci

Spesifikasi Oppo N1, Smartphone Oppo Terbaru Layar 5,9 Inci. Produsen smartphone asal China, Oppo akhirnya secara resmi mengumumkan smartphone terbaru mereka dalam sebuah event baru-baru ini. Adapun smartphone terbaru dari Oppo ini diberi label Oppo N1. Oppo N1 hadir dengan membawa spesifikasi khusus yakni layar dengan lebar 5,9 inci.

Oppo N1

Oppo N1 ini dibekali dengan layar 5,9 inci full HD dimana kepadatan piksel 373ppi, prosesor quad-core 1.7GHz Snapdragon 600, RAM 2GB, memori internal 16GB/32GB, serta didukung konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth dan NFC. Oppo N1 berjalan pada Android 4.2 dengan sistem operasi terbaru Color OS dari Oppo.

Untuk segi tampilan, Oppo N1 memiliki ukuran 170,7 x 82,6 x 9 mm dan berat 213 gr. Oppo N1 menggunakan desain yang terbuat dari bahan plastik dan akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

Sementara dari sisi fitur, Oppo N1 dibekali kamera 13MP CMOS dengan lensa f/2.0 dan didukung Owl imaging processor. Di bagian bawah kamera Oppo N1 memiliki fitur sensitive touch yang dinamakan O-Touch yang berfungsi untuk memutar lagu berikutnya, mengambil gambar dan browsing web, bergantung dari gesture yang Anda buat. Tak hanya itu, Oppo N1 juga dibekali bluetooth camera yang dinamakan O-Click yang berfungsi sebagai remote control untuk menjalankan kamera dari jarak 5 meter. Tepat di bagian bawah kamera terdapat dual LED flash, sedangkan di bagian atas ponsel terdapat headphone jack 3,5mm dan di balik cover belakang terdapat baterai 3610mAh.

Hingga saat ini, Oppo masih belum mengumumkan jadwal ketersediaan Oppo N1, namun nantinya Anda bisa membelinya dengan harga $571.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi Oppo N1, Smartphone Oppo Terbaru Layar 5,9 Inci. Semoga bermanfaat