Spesifikasi dan Harga Asus VivoBook U38N

Spesifikasi dan Harga Asus VivoBook U38N. Produsen gadget, Asus akhirnya secara resmi merilis sebuah Laptop ultrathin yang ditujukan untuk pasar premium di Indonesia. Adapun Laptop yang ditenagai oleh AMD APU (Accelerated Processing Unit) Trinity dari Asus ini diberi nama Asus VivoBook U38N.

Spesifikasi yang dibawa Notebook ini sangatlah mewah, hal ini senada dengan harga yang ditawarkan oleh Laptop ultrathin ini yang mencapai Rp.9,3 juta. Adapun untuk dapur pacu, Asus membekali VivoBook U38N ini dengan AMD APU Trinity A8-4555M yang mengusung prosesor quad-core dengan kecepatan 1,6GHz dan 2,4GHz pada modus TurboCore yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB DDR3 serta pengolah grafis dari AMD Radeon 7600G.

Sementara dari segi design, Notebook ultrathin VivoBook U38N besutan Asus ini mengusung layar berukuran 13,3 inci berjenis touchscreen kapasitif dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Notebook tipis VivoBook U38N juga mengusung sistem operasi Windows 8 Pro.

gambar

Notebook ultrathin VivoBook U38N besutan Asus ini datang dengan balutan casing metal dengan desain yang stylish. Hal ini memperkuat image-nya sebagai notebook premium yang elegan. Tak hanya itu, Asus juga membekali VivoBook U38N dengan seamless backlight keyboard untuk membantu mengetik di tempat gelap.

Untuk media penyimpanan, Asus menyematkan harddisk sebesar 500GB di Notebook ini. Sementara untuk konektivitas, Asus membekali VivoBook U38N ini dengan WiFi, Bluetooth 4.0, tiga buah port USB 3.0, port audio, port HDMI, dan port Mini VGA.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Asus VivoBook U38N. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.