Sony Honami Kunjungi FCC, Siap Diluncurkan Akhir September

Sony Honami Kunjungi FCC, Siap Diluncurkan Akhir September – Sony Honami atau Sony Xperia i1 Honami telah dipersiapkan untuk menjadi lawan tangguh Galaxy S4 Zoom dan Nokia Lumia 1020 oleh Sony. Kabar terbaru mengenai handset ini, menyebutkan bahwa Sony Honami telah kunjungi FCC, guna melengkapi hal hal yang diperlukan sebelum diluncurkan.

Sony Honami Kunjungi FCC, Siap Diluncurkan Akhir September

Yang menarik, banyak spekulan yang menyatakan bahwa jika Sony Honami telah mampir FCC saat ini, bisa diprediksikan smartphone ini akan diperkenalkan pada akhir September atau awal oktober. Hal ini diperkuat dengan bocornya sebuah surat rahasia dalam paket FCC dimana disebutkan pada surat tersebut bahwa akhir September menjadi jadwal diperkenalkannya Sony Honami.

Sony Honami diotaki oleh prosesor quad-core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 plus RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Ada juga slot kartu microSD untuk memperluas ruang penyimpanan data. Smartphone ini disebut bakal dipaket dengan layar 5 inchi full HD (1080 x 1920 piksel) triluminuous display dengan X-reality engine. Sebagai smartphone yang mengunggulkan fitur pengabadi gambar, Honami digadang bakal hadir menancapkan sensor kamera 20 MP dengan Sony G Lens dan pengolah gambar BIONZ.

Memang akhir akhir ini selain Android 4.3 Jelly Bean yang banyak diperbincang, informasi mengenai Sony Xperia i1 Honami kerap dicari. Salah satu yang menjadikan informasi smartphone ini banyak dicari, karena handset ini memiliki ketahanan terhadap air dan debu, hal ini bisa dibuktikan dengan sertifikasi IP55/57 yang dimiliki Sony Honami.

Sony Honami sendiri kabarnya akan dibekali dengan baterai berdaya besar 3000mAh dan menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Menurut laporan dari surat FCC yang bocor disebutkan bahwa Sony Honami akan hadir dalam tiga pilihan warna, hitam, putih dan ungu.