Sharp WG-N20, Notebook Tulisan Tangan Elektronik (Tablet-PDA) Yang Dapat Menyimpan 2000 Halaman Data

Sharp WG-N20, Notebook Tulisan Tangan Elektronik (Tablet-PDA) Yang Dapat Menyimpan 2000 Halaman Data – Berbeda dengan kebanyakan notebook pada umumnya, notebook bermerek Sharp WG-N20 kali ini justru yang secara khusus memiliki kemampuan untuk dapat menerima akses input dari tulisan tangan penggunanya.

sharp wg n20

Dengan usungan layar 6 inci yang mendukung resolusi 600×800 piksel, pengguna dapat menulis dengan lancar seolah-olah sedang menulis di buku catatan kertas biasa dengan pensil. Dan bahkan dengan menghubungkannya ke PC menggunakan kabel microUSB yang menyertainya, pengguna juga bisa melakukan proses back-up dan transfer data antar kedua perangkat yang ada.

Notebook elektronik berukuran 111x155x9.9mm (tanpa cover) dan bobot 210g (tanpa cover) ini konon sanggup menyimpan maksimum 2000 halaman/100 notebook sehingga membuatnya sanggup menampung berbagai data tulisan yang banyak untuk keperluan pribadi ataupun profesional dan mengaturnya dengan mudah. Selain itu, pengguna juga dapat mengatur kode password yang unik demi keamanan data yang ada dari tangan pihak-pihak yang tidak berkepentingan.

Tak hanya itu saja, dengan penggunaan baterai lithium-ion kabanya membuat notebook elektronik ini bisa memiliki daya tahan pengoperasian selama 30 hari. Belum lagi stylus pen cover dan kabel microUSB juga turut disertakan sebagai aksesorisnya.

Meskipun belum diperoleh info terkait harga yang dibanderol, notebook elektronik tulisan tangan Sharp WG-N20 yang tersedia dalam balutan pilihan warna hitam dan putih ini kabarnya bakal segera dirilis sekitar tanggal 8 Agustus 2013 mendatang.