Samsung Galaxy S5 diumumkan Januari 2014

Samsung Galaxy S5 diumumkan Januari 2014

Samsung Galaxy S5 diumumkan Januari 2014. Samsung diberitakan telah siap untuk mengumumkan smartphone keluarga Galaxy terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S5. Adapun samsung dikabarkan siap merilis smartphone andalan mereka ini pada awal tahun 2014 tepatnya bulan Januari 2014.

Samsung Galaxy S5

Samsung sebelumnya merasa sedikit kecewa dengan penjualan S4 yang meskipun baik tapi tidak sesuai yang diharapkan sehingga kini mereka bersiap merilis penerus Galaxy S4 yakni Galaxy S5.  Dengan hadirnya Samsung Galaxy S5 ini diharapkan penjualan produk Samsung akan menaik. Karena alasan ini pula mengapa Samsung segera merilis Galaxy S5 sampai pertengahan Januari, yang seharusnya akan dirilis bulan Maret. Dengan majunya pengumuman Galaxy S5, diharapkan perangkat ini akan tersedia dipasar pada bulan Februari, demikian seperti dilansir gforgames

Namun untuk spesifikasi pastinya Galaxy S5 sampai saat ini belum diketahui pasti, diharapkan perangkat tersebut akan memulai debut chipset 64 – bit Exynos 5430 chip, yang memiliki 8 core dengan kemampuan heterogen Multi-Processing. Kamera 16MP diperkirakan akan diusung Samsung Galaxy S5 dengan perbaikan pada fitur enhanced low-light dan optical image stabilization.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Samsung Galaxy S5 diumumkan Januari 2014. Semoga bermanfaat