Samsung Galaxy S4 Terbakar Saat Sedang Isi Baterai

Samsung Galaxy S4 Terbakar Saat Sedang Isi Baterai – SuryaErlangga.com – Kabar mengenai kecelakaan yang disebabkan oleh perangkat telekomunikasi memang bayak dijumpai, salah satunya adalah kabar mengenai Samsung Galaxy S III yang meledak dan melukai seorang gadis belia. Kali ini kabar terbaru datang dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, dimana ada sebuah kejadian terbakarnya Samsung Galaxy S4 saat di charge.

Samsung Galaxy S4 Terbakar Saat Lagi Isi Baterai

Cerita ini berawal saat Shurrub yang hedak menengok bayinya yang sedang tertidur pada pukul 2.00 dini hari. Pada saat ini ia melihat ponselnya yang sedang dilakukan pengisian baterai terbakar.

Ponsel itu terbakar saat pengisian baterai. Saya bersyukur kepada Tuhan karena saya terbangun di tengah malam dan dapat mengendalikan kebakaran sebelum menyebabkan kerusakan pada rumah keluarga saya, tulis Shurrub dalam korespondensi dengan Samsung setelah insiden tersebut.

Port tempat pengisian batre dari ponsel tersebut meleleh akhibat kejadian tersebut. Menurut shurrub peristiwa ini bukan disebabkan karena kelalainnya, hal ini didasarkan karena perangkat Galaxy S4 tersebut sudah dicolokan ke listik selama 3 jam.

Penyebab dari terbakarnya ponsel ini belum diketahui secara pasti, Samsung akan melakukan pengantian untuk ponsel Shurrub dengan yang baru. Mereka akan memberi saya Samsung Galaxy S4, meskipun mereka tidak memiliki kebijakan kompensasi atas kasus ini, dan ini murni sebuah pengecualian, tulis Shurrub seperti dikutip dari TrustedReviews Selasa, (16/7/2013)