Nokia DC-18, Powerbank Dengan Variasi Warna

Nokia DC-18, Powerbank Dengan Variasi Warna

Nokia DC-18, Powerbank Dengan Variasi Warna. Nokia baru-baru ini secara resmi merilis sebuah USB Charger atau yang lebih dikenal dengan sebutan Powerbank ke publik. Adapun nama dari powerbank Nokia ini adalah Nokia DC-18. Menariknya, Power Bank Nokia ini hadir dengan variasi warna yang banyak dan menarik tentunya.

Secara khusus, Nokia memang sudah ‘menjodohkan’ Power Bank ini dengan ponsel terbaru mereka Nokia Asha 501. Hal ini bisa terlihat dari karakter antara Asha 501 dan Power Bank DC-18 yang mirip. Desain power bank Nokia DC-18 menggunakan konsep dan varian warna yang sama dengan ponsel Asha 501 yang cukup fresh. Sayangnya, desain port microUSB pada Nokia DC-18 ini menyembul keluar dan mengganggu keindahan desainnya.

Secara umum, spesifikasi dari powerbank Nokia ini tidaklah terlalu istimewa. Power Bank ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1720mAh saja. Kapasitas sebesar ini terbilang kecil untuk ukuran power bank dan hanya cukup untuk melakukan sekali isi ulang untuk smartphone masa kini.

Namun demikian, hadirnya PowerBank ini dalam empat varian warna yakni merah, putih, biru, dan kuning menjadikannya menarik. Selain itu, Port microUSB yang terdapat pada Nokia DC-18 ini berfungsi sebagai saklar dan pengguna harus menarik kabel untuk mengisi ulang

Meski sudah resmi diperkenalkan, namun belum diketahui secara pasti kapan PowerBank dari Nokia ini akan dijual ke publik dan berapa harganya.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Nokia DC-18, Powerbank Dengan Variasi Warna. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.