Motorola Moto X Hadirkan Body Kokoh, Ringan dan Tipis

Motorola Moto X Hadirkan Body Kokoh, Ringan dan Tipis

Motorola Moto X Hadirkan Body Kokoh, Ringan dan Tipis – Kurang 5 hari lagi, Motorola Moto X diprediksi akan diperkenalkan oleh Google dan Motorola. Smartphone ini akan dibekali dengan desain rangka yang kokoh meski hadir dengan body tipis dan bobotnya yang ringan. Tentu saja ini dilakukan oleh Google, untuk menghadirkan kenyamanan saat dalam genggaman.

motorola moto x

Pada sektor layar Motorola Moto X akan ditanam panel layar Corning Gorilla Glass, ditambah lagi dengan penambahan kaca tipis pelindung disetiap sisi pinggiran perangkat Motorola Moto X yang disebut oleh pihak Motorola sebagai Magic Glass. Setiap rangka Motorola Moto X dilaminasi dari bahan aluminium frame yang kuat sehingga menghadirkan kesan kokoh dibalik suguhan spesifikasi dan fitur smartphone andalan terbaru Google ini.

Dikutip laman GSMArena, Minggu (28/7/2013) menyebutkan bahwa Motorola telah mengonfirmasi dalam sebuah video bahwa Moto X rencananya akan diperkenalkan pada awal bulan Agustus mendatang. Moto X juga akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Motorola membekali smartphone Moto X dengan layar berukuran 4 inci atau lebih besar dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kemungkinan masih menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, bukan Android 4.3 seperti yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Sektor dapur pacu, Motorola Moto X ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960 yang mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 320. Chipset ini sama dengan yang digunakan oleh Sony Xperia SP.