Memaknai Badai Banned Google Adsense dan Amazon

Memaknai Badai Banned Google Adsense dan Amazon

Tips Mengatasi Banned Amazon dan Google AdsenseBanned Google Adsense dan Amazon, itulah rangkaian yang akhir-akhir ini sering terjadi dan menimpa para publisher Indonesia. Entah sudah berapa banyak account yang menjadi korban keganasan ini. Banyak yang mengeluhkan terjadinya badai ini, dikarenakan waktu penutupan account sungguh menyakitkan, seringkali account di close dalam waktu selang beberapa hari menjelang payout. Namun, apa hendak dikata, kita sebagai publisher hanya bisa pasrah menerima kenyataan ini.

Namun, (secara jujur) jika kita menilik dari trik maupun strategi yang kita gunakan, apakah sudah benar-benar sesuai cara yang kita gunakan untuk mempromosikan produk mereka ? YA, itulah yang harus kita cermati dalam memaknai badai banned Amazon dan Google Adsense yang kerap terjadi.

Pada dasarnya mereka ( Google & Amazon ), secara finansial sangat mampu untuk membayarkan komisi yang telah kita dapatkan. Sangat tidak beralasan jika anda menganggap bahwa mereka tidak mampu membayar earning yang telah anda capai. Tapi, mereka juga tidak menginginkan Advertiser maupun Supplier mereka dirugikan oleh para publisher yang melakukan strategi “nakal”.  Maka dari itulah, mereka melakukan penutupan account pada publisher-publisher yang dianggap tidak mematuhi aturan yang berlaku.

So, bagi anda yang merasa telah diperlakukan semena-mena oleh Google Adsense dan Amazon, akan lebih baik jika anda introspeksi terlebih dahulu, apakah sudah sesuai cara / strategi yang anda gunakan. Itu akan sedikit mengobati kekecewaan anda atas penutupan account anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.