Harga Smartfren Andromax T terbaru

Harga Smartfren Andromax T terbaru. Smartfren akhirnya resmi meluncurkan smartphone Quad Core terbaru mereka, Smartfren Andromax T pada Rabu 9 Oktober 2013 kemarin. Smartphone hasil kerja sama antara Smartfren dengan Innos yang merupakan produsen smartphone asal Hongkong ini pun resmi beredar di pasaran.

Smartfren Andromax T

Andromax T digadang-gadang sebagai ponsel dengan performa kencang karena memakai Qualcomm Snapdragon quad-core 1,2 GHz. Smartfren mematok harga yang cukup terjangkau untuk ukuran smartphone Quad Core. Ya, smartfren mematok harga untuk Andromax T ini adalah Rp.1,8 Juta dimana sudah termasuk bundel untuk kartu smartfren dengan paket seluller SMS, Telepon serta paket data.

Smartphone yang mendukung jaringan seluler CDMA dan GSM ini memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan kualitas tajam. Kinerjanya pun cukup mantap saat dipakai untuk sekedar berpindah halaman atau membuka aplikasi yang berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.1.2. Kamera utamanya dibekali sensor 8MP beserta lampu kilat LED.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Harga Smartfren Andromax T terbaru. Semoga bermanfaat