Harga Nokia Lumia 521 Dibanderol MetroPCS Rp 1 Jutaan

Harga Nokia Lumia 521 Dibanderol MetroPCS Rp 1 Jutaan

Harga Nokia Lumia 521 Dibanderol MetroPCS Rp 1 Jutaan – Kabar mengenai kedatangan Nokia Lumia 521 tersebar begitu cepat. Smartphone yang mengusung OS Windows Phone 8 ini hadir untuk meramaikan pasar handset Windows Phone 8 di segmen mid-range hingga entry-level. Pastinya, jika dihadirkan untuk segmen entry-level harga yang dibanderol akan cukup ringan dikantong.

nokia lumia 521

Harga Nokia Lumia 521 akan dibanderol sekitar USD $99 atau sekitar Rp 1 jutaan jika menilik pada nilai tukar mata uang saat berita ini diturunkan. Sejatinya, Nokia Lumia 521 memang sama dengan Nokia Lumia 520. Untuk saat ini pembelian Nokia Lumia 521 secara kontrak bisa dilakukan di beberapa operator besar seperti AT&T, T-Mobile dan MetroPCS serta beberapa e-commerce seperti HSN dan Walmart.

Nokia Lumia 521 datang dengan sokongan dapur pacu yang cukup mumpuni untuk segmen entry-level, dengan prosesor Dual Core 1GHz yang dipadukan dengan kecepatan RAM 1GB. Smartphone ini hadir dengan layar 4 inci dan beberapa fitur konektivitas seperti Wifi, 4G, dan GPS. Sedangkan untuk penyimpanan, handset ini memiliki memori internal yang cukup lapang, yaitu 8GB yang bisa dieskpansi melalui slot microSD hingga 32GB.

Diberitakan bahwa sejak kemarin pelanggan MetroPCS telah disediakan kesempatan untuk memesan smartphone entry-level Nokia Lumia 521 dengan harga sekitar USD $99, harga yang dibanderol oleh MetroPCS tentu lebih murah USD $50 dibanding harga yang dibanderol oleh T-Mobile.