Cross A7S Hadir dengan Spesifikasi Menarik

Cross A7S Hadir dengan Spesifikasi Menarik

Cross A7S Hadir dengan Spesifikasi Menarik – Cross Mobile, adalah salah satu pabrikan yang sudah memiliki segmen pasar handphone di Indonesia. Kali ini Cross Mobile kembali meluncurkan produk terbarunya dengan harga terjangkau, namun dengan spesifikasi yang terbilang cukup “wah” di pasar menengah. Cross Mobile memberi label produk terbarunya tersebut dengan nama Cross A7S yang akan hadir dalam dua pilihan warna yakni Hitam dan Putih.

handphone cross a7s terbaru

Penampilan Cross A7S yang terlihat stylish tak beda jauh dengan performa yang dimiliki. Menggunakan processor Dual Core dengan kecepatan 1Ghz dan ditunjang dengan RAM sebesar 512MB membuat kinerja lebih optimal. Terlebih Cross A7S sudah didukung dengan GPU PowerVR SGX 531 sebagai grafisnya. Android Ice Cream SandWich Terbaru dipilih untuk sistem operasinya.

Untuk media penyimpanan internal telah disediakan kapasitas sebesar 4GB namun disediakan Slot MicroSD bila ingin menambahkan kapasitas penyimpanannya. Untuk layar yang digunakan oleh Cross A7S ini sebesar 4.5 inch dengan resolusi 650×540 pixel yang telah memakai teknologi In Plane Switching (IPS) sehingga menghasilkan tampilan yang jernih dan tajam. Seperti kebanyakan ponsel Cross lainnya, Cross A7S ini juga menggunakan Dual SIM GSM sebagai konektifitas jaringannya.

Main Camera yang digunakan Cross A7S menggunakan resolusi 8MP, dan kamera depan yang dapat digunakan untuk Video Call mempunyai resolusi 1.3 MP. Dengan banderol harga di kisaran Rp 1.200.000,- saja, anda sudah bisa memiliki produk terbaru dari Cross Mobile ini.

Comments are closed.