BBM Money, Alat Transfer Uang Mobile favorit di Indonesia

BBM Money, Alat Transfer Uang Mobile favorit di IndonesiaSemenjak diluncurkan pada 26 Februari 2013 silam, Blackberry Messenger Money (BBM Money) yang merupakan penyedia layanan mobile banking telah digunakan oleh kurang lebih 60ribu pengguna di tanah air. Hal ini pun menasbihkan BBM Money sebagai salah satu Alat Transfer Uang Mobile Paling Favorit di Indonesia.

BBM Money sendiri merupakan proyek kerja sama gabungan antara Agit Monitise, Bank Permata, dan Blackberry. BBM Money untuk kali pertama memang diperkenalkan di Indonesia. Dengan layanan ini, pengguna memungkinkan untuk melakukan transfer serta pembayaran langsung dari handset Blackberry.

 

BBM Money sama halnya dengan aplikasi blackberry lainnya dimana pengguna bisa mengunduhnya di Blackberry Application World. Lewat aplikasi ini, pengguna bisa mengakses rekening mereka di bank selanjutnya bisa mengirim uang atau lakukan pembayaran.

Namun Menariknya, saling kirim uang ini bisa dilakukan antar teman di kontak BBM. Ini dimungkinkan bila teman tersebut telah menginstal dan miliki akun BBM Money.  Blackberry sendiri telah menjamin keamanan dari aplikasi ini. Penguna wajib lakukan registrasi dan buat passcode untuk kode keamanan yang wajib dimasukkan di setiap transaksi.

Nah, itulah tadi informasi mengenai BBM Money, Alat Transfer Uang Mobile favorit di Indonesia. Semoga bermanfaat

Leave a Comment