BBM for Android dan iOS akan Segera Dirilis Kembali

Setelah sempat merilis BBM for Android dan iOS pada 21 September 2013 kemarin namun menariknya kembali, Blackberry kini berencana untuk kembali meluncurkan aplikasi Instant Messenger andalannya ini untuk Android dan iOS.

BBM for Android

BBM for Android dan iOS akan Segera Dirilis Kembali

Munculnya update aplikasi BBM untuk para tim beta tester dimana dalam update terbaru ini hadir beberapa perbaikan dan juga pembaharuan antar muka tampilan BBM for Android dan iOS ini, dimana pada seri terbaru ini ada pilihan untuk menghilangkan ikon BBM di status bar, dan halaman pembuka yang baru. Inilah yang membuat niat BlackBerry untuk meneruskan proyek BBM for All ini masih kuat, hal ini kembali dipertegas dengan pernyataan pihak BlackBerry yang sudah kembali siap untuk merilis (lagi) aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini.

Dilansir dari situs Teknoflas, Blackberry mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa aplikasi BBM for Android dan iOS ini akan segera dirilis kembali di App Store dan Google Play dalam beberapa hari ke depan. Namun tidak diketahui pasti kapan tanggal peluncuran aplikasi ini.

BBM for Android dan iOS akan Segera Dirilis Kembali