Akun Facebook Resmi SBY dirilis bulan depan

Akun Facebook Resmi SBY dirilis bulan depan

Akun Facebook Resmi SBY dirilis bulan depan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono nampaknya semakin getol untuk membuat akun online. Setelah merilis akun di jejaring sosial Twitter pada April 2013 silam, kini orang nomor satu di Indonesia ini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah akun dari jejaring sosial yang cukup ternama lainnya, Facebook.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha. Menurut Julian, akun facebook resmi SBY ini akan diluncurkan bulan depan. Hadirnya akun facebook SBY ini tak lain karena sang presiden berpikir bahwasanya tidak semua masyarakat Indonesia memiliki akun twitter, oleh karena itu mungkin saja mereka lebih sering berkomunikasi di facebook sehingga nantinya segala keluhan dan informasi bisa mereka dapatkan dari Facebook juga.


Untuk kepastian kapan akun tersebut online Julian enggan untuk memberikan informasi detail. Yang jelas, Facebook resmi presiden kemungkinan besar akan segera dirilis bulan depan. Meski tak tau kapan mulai aktifnya namun yang jelas menurut Julian Akun Facebook SBY memang tengah dalam proses penyiapan.

Sementara itu, aktivitas SBY di twitter pun cukup aktif. Akun Twitter resmi presiden yakni @SBYudhoyono sendiri kini tengah mempunyai 2,3 juta followers. Untuk kicauan, semenjak dionlinekan pada pertengahan April 2013 lalu, akun resmi orang nomor satu di Indonesia tersebut tela h ‘berkicau’ sebanyak 419 kali.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Akun Facebook Resmi SBY dirilis bulan depan. Semoga bermanfaat

Comments are closed.