3 Tips Mudah Memilih Lipstik Merah Merona

 

3 Tips Mudah Memilih Lipstik Merah Merona – Salah satu cara paling ampuh untuk mencuri perhatian adalah dengan menggunakan lipstik merah. Namun hati-hati, karena salah pilih warna lipstik dapat merusak keseluruhan penampilan.

Pada dasarnya, setiap warna kulit dapat memakai lipstik merah. Namun, mencari tone warna merah yang tepat harus disesuaikan dengan warna kulit. Ketahui tiga cara mudah untuk memilih lipstik merah.

Kulit putih
Pilih lipstik merah dengan blue based atau warna dingin untuk ‘menghangatkan’ kulit. Tujuannya adalah agar kulit putih Anda tak berkesan pucat. Hindari lipstik dengan nuansa oranye karena akan membuat warna kulit terlihat aneh.

Kulit kuning
Lipstik merah bata atau warna hangat, seperti dilansir dari The Gloss, cocok bagi si kulit kuning karena membuat kulit wajah jadi lebih cerah. Jika ingin tampil lebih playful, lipstik dengan sedikit nuansa oranye bisa menjadi pilihan.

Kulit coklat atau gelap
Si kulit coklat atau gelap sebaiknya memilih lipstik merah dengan nuansa coral, coklat, atau warna-warna berry. Sebab, warna-warna ini akan menghindarkan kesan kaku dan kusam pada si kulit berwarna. Lipstik merah dengan nuansa keemasan dapat membuat si kulit coklat jadi pusat perhatian.