Spesifikasi Blackberry Samoa 9270 di Indonesia

Spesifikasi Blackberry Samoa 9270 di Indonesia

Spesifikasi Blackberry Samoa 9270 di Indonesia – Blackberry resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka pada awal bulan Oktober 2013 lalu dengan menggunakan seri 9270 atau Blackberry Samoa, dan menggunakan OS 7.1.

BlackBerry Samoa 9270

Spesifikasi Blackberry Samoa 9270 di Indonesia

Banderol dari Blackberry Samoa 9270 ini sendiri sekitar RP 2.550.000,- di pasaran Indonesia. Dilengkapi dengan layar sentuh HVGA berukuran 2,8 inci, BB Samoa mengusung keyboard QWERTY khas BlackBerry, dimana untuk perangkat ini lebih mirip dengan BlackBerry Q5.

Menurut Ardo Fadhola, Senior Country Product Manager BlackBerry Southeast Asia, Blackberry Samoa 9270 akan Tersedia di pasaran mulai 4 Oktober yang lalu.

Jika dilihat dari harga yang ditawarkan, BlackBerry Samoa 9720, tidak ditujukan untuk segmen pasaran premium, akan tetapi untuk menyasar segmen kelas menengah dan pengguna baru.

Sebenarnya, jika dilihat dari keseluruhan, BB Samoa ini tidak terlalu istimewa, karakter Keyboard mirip Q5, satu – satunya kelebihan yang dapat kita manfaatkan. BB Samoa dilengkapi dengan Baterai berkekuatan 1.450 mAh yang memiliki waktu berbicara sampai dengan 7 jam.

Dapur pacu yang digunakan untuk perangkat ini pun bisa dibilang standart, dengan menggunakan CPU 800 MHz, RAM 512 MB maka penampilanya bisa disebut rata-rata, dan tidak heran jika harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Blackberry Samoa 9270 di Indonesia

Spesifikasi Smartfren Andromax T

Spesifikasi Smartfren Andromax T

Spesifikasi Smartfren Andromax T. Provider Operator Seluller dan juga pengembang smartphone lokal, Smartfren kini tengah menyiapkan sebuah smartphone terbaru untuk keluarga Andromax. Adapun smartphone terbaru dari Smartfren kali ini diberi label Smartfren Andromax T dan diprediksi akan meluncur pada Oktober ini.

Smartfren Andromax T

Smartfren Andromax T sendiri merupakan hasil kerja sama antara Smartfren dengan Innos, produsen smartphone asal Hong Kong. Smartphone ini dibangun dengan menggunakan prosesor quad core Snapdragon berkecepatan 1.2GHz. Smartphone ini memiliki desain yang cukup tipis dengan bobot yang ringan, sehingga saat memegangnya terkesan pas di tangan.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan kualitas tajam. Kinerjanya pun cukup mantap saat dipakai untuk sekedar berpindah halaman atau membuka aplikasi yang berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.1.2. Kamera utamanya dibekali sensor 8MP beserta lampu kilat LED.

Sayangnya, hingga sekarang pihak Smartfren belum mau membeberkan spesifikasi lengkap smartfren Andromax T ini namun mereka berjanji akan memberikan informasi spesifikasi lengkap beserta harga pada saat peluncuran resminya.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi Smartfren Andromax T. Semoga bermanfaat