Cara Install Bahasa Tambahan pada Handphone Blackberry

Cara Install Bahasa Tambahan di BlackBerry – Tak hanya ANdroid maupun iOS yang support berbagai macam bahasa, ternyata Blackberry pun juga mempunyai segudang koleksi bahasa yang bisa anda install di handphone Blackberry anda.  Hal ini tentunya sangat bermanfaat sekali jika anda jalan-jalan ke luar negeri, Blackberry anda bisa anda jadikan sebagai pemandu.

 Installasi Bahasa Tambahan di Blackberry

Untuk dapat melakukan instalasi bahasa tambahan di Blackberry, sebaiknya anda install terlebih dahulu Blackberry Desktop Software. Dengan perangkat komputer yang sudah terinstall software tersebut, anda bisa mendownload dan menginstall bundle yang berisi berbagai macam bahasa yang bisa anda gunakan. Namun yang perlu anda garis bawahi adalah ketika bundle sudah terinstall, bahasa yang bisa anda pakai tergantung pada support operator yang anda gunakan.

Cara atau Langkah install bahasa tambahan di Blackberry :

1. Dari situs BlackBerry Desktop Software, download BlackBerry Device Software untuk BlackBerry smartphone yang didalamnya terdapat language pack yang Anda inginkan. Sebagai contoh, BlackBerry Device Software v5.0.0.1014 terdiri dari semua bahasa, termasuk bahasa untuk kawasan Asia Tenggara.

2. Buka BlackBerry Desktop Manager.

3. Pilih application loader tool.

4. Buka Add/Remove Programs. BlackBerry Desktop Manager akan mengkonfirmasi jika versi yang anda install hanya berlaku bagi opsel tertentu tempat Anda membeli BlackBerry smartphone (versi locked)

5. Dari screen Device Application Select, lanjutkan ke East Asian Language and Input Support.

6. Pilih bahasa yang ingin Anda install.

7. Klik Next. Instalasi dimulai.

Setelah Blackberry Device Software terinstall di perangkat Blackberry anda, lakukan langkah-langkah berikut ini :

1. Buka Options.
2. Di bawah Input Language, pilih bahasa yang baru Anda install.
3. Simpan perubahan yang baru Anda buat.
4. Buatlah sebuah pesan email untuk mencoba bahasa baru yang telah Anda install.

Telkomsel Flash Koneksi Internet Pilihan Anak Sekolah

Telkomsel Flash Koneksi Internet Pilihan Anak Sekolah – Kamu pengen koneksi internet yang murah, stabil dan ngebut ? Kamu bisa cobain Telkomsel Flash, Koneksi Internet Pilihan Anak Sekolah. Kenapa harus pilih Telkomsel Flash ? Nah, dibawah ini kamu bisa baca secara lengkap gambaran tentang Telkomsel Flash.

Telkomsel Flash Koneksi Internet Pilihan Anak Sekolah

 

Apa itu Telkomsel Flash ?

Telkomsel Flash adalah layanan internet tanpa kabel alias wireless yang disediakan Telkomsel bagi pelanggan-pelanggannya ( Kartu AS, KartuHALO dan SIMPATI ). Dengan dukungan layanan teknologi HSPA/HSUPA/HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL yang dapat menghasilkan kecepatan download sampai dengan 14.4 Mbps.

Apa kelebihan Telkomsel Flash ?

Cepat

Kamu bisa mendapatkan pengalaman akses internet yang mampu memberikan kecapatan 14.4 Mbps untuk internetan mulai dari browsing, download sampai streaming musik dan video. Kamu bisa juga melakukan interaksi dengan temanmu lewat social network dan memainkan games favorit kamu secara online.

Stabil

Telkomsel Flash memiliki mobile broadband dengan jangkauan terluas di Indonesia. Itu artinya kamu bisa menikmati koneksi internet yang dapat diandalkan setiap waktu. Dalam jangkauan jaringan 3G / HSDPA Telkomsel kamu bisa mendapatkan koneksi internet dimana saja dan kapan saja.

Mudah

Kamu dapat menggunakan dan mendaftarkan kartu TELKOMSEL apa saja, entah itu KartuHalo, SIMPATI maupun Kartu AS ! Kamu bisa langsung cek kuota di http://m.telkomsel.com/mobi dan bertranksaksi langsung di telkomsel.com/internet.

Murah

Dengan bermodalkan uang Rp 2.000,- kamu bisa melakukan surfing di dunia maya dengan cepat, stabil, mudah dan murah.

Sewa Mobil Solo

Sewa Mobil Solo – Anda sedang berkunjung ke Solo, dan ingin menikmati perjalanan anda ketika singgah di Kota Solo ? Jika anda seorang wisatawan yang sedang mencari transportasi, maka Sewa Mobil Solo adalah solusi tepat bagi anda. Sebuah solusi yang cukup sempurna bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke suatu tempat. Anda akan diantar kemana saja anda mau, biaya yang dikeluarkan pun juga tidak terlalu mahal alias murah dan cukup terjangkau, biasanya berkisar antara Rp 200.000,- hingga Rp 2.500.000,- tergantung jenis mobil yang anda gunakan. Jika anda menggunakan mobil dengan kelas standar seperti Avanza, Xenia, Innova maka harganya pun tidak terlalu tinggi, namun jika anda menggunakan mobil jenis high clas seperti Mercedes Benz, Altis, New Camry maka biayanya pun akan semakin mahal.

sewa mobil solo

Nah, bagi anda yang masih bingung untuk menentukan mana Rental Mobil Solo yang dapat memberikan anda pelayanan yang maksimal, armada yang prima, driver yang professional dan harga yang murah, anda bisa memilih salah satu dari Persewaan Mobil Solo yang kami rekomendasikan di bawah ini :

Solo International Rent Car – ANUGRAH Rent Car – ZELIG Transportation – PUMA Trans