Peluang Usaha Grosir Deterjen atau Sabun Laundry

Peluang Usaha Grosir Deterjen atau Sabun Laundry – Dewasa ini, bisnis Laundry sudah cukup menjamur. Bahkan tak hanya di daerah perkotaan, di gang-gang sempit pun dapat kita jumpai tempat Laundry.  Hal ini tentunya juga mempengaruhi munculnya ladang bisnis baru, yaitu grosir deterjen / sabun laundry, pewangi hingga peralatan laundry. Salah satu yang cukup berpeluang menghasilkan omzet besar adalah grosir deterjen / sabun laundry. Usaha ini bisa dijadikan alternatif untuk menjadi bisnis sampingan yang cukup menjanjikan, bahkan tak mustahil pula menjadi bisnis yang tumbuh dengan pesat.

 tips peluang usaha grosir deterjen sabun laundry murah

Jika anda ingin serius untuk mendalami bisnis ini, anda bisa browsing di internet atau belajar kepada orang lain untuk membuat sendiri deterjen laundry. Selain itu, anda juga bisa mencoba untuk mencari buku-buku yang membahas tentang deterjen atau sabun laundry. Namun yang harus anda perhatikan adalah keamanan tentang deterjen buatan anda tersebut. Jadi jangan sampai ketika digunakan, sabun tersebut berbahaya bagi pengguna.

Setelah anda mempunyai deterjen / sabun laundry buatan sendiri, anda bisa mencoba untuk memasarkan produk anda tersebut ke usaha-usaha laundry yang ada di sekitar rumah anda. Usahakan harga yang anda tawarkan lebih murah sebagai harga perkenalan ( harga promosi ) agar mereka tertarik. Anda juga bisa mencoba menawarkan produk deterjen laundry anda di internet untuk mendapatkan jangkauan yang lebih luas.

Bagi anda yang berminat menjadi reseller Sabun Laundry, kami menyediakan berbagai macam kebutuhan sabun mulai dari Sabun Laundry, Sabun Cuci Piring, Sabun Cuci Tangan dan Pewangi Pakaian.

Hubungi :

Agus Supriyanto – 085725590356

VigLink Affiliate Programs – Alternatif Buat Publisher Indonesia

VigLink.com adalah salah satu program afiliasi yang saat ini sedang hangat diperbincangkan. Mungkin salah satu faktornya adalah datangnya musim penutupan akun Amazon yang menimpa para Publisher Indonesia [ Baca : Badai Banned Adsense dan Amazon ]. Sebenarnya, saya sudah mengenal VigLink sejak Agustus 2012, namun pada saat itu, saya masih belum mengerti sistem kerja dari VigLink. Nah, kali ini saya ingin sedikit menjelaskan tentang program afiliasi VigLink.

Apa itu VigLink ?

VigLink adalah sistem unik nan pintar yang bekerja lain daripada sistem afiliasi lainnya. Sebuah konsep baru dalam me-monetize blog anda. VigLink mengubah outbond link anda menjadi link afiliasi dari bermacam-macam produk yang akan mendatangkan komisi untuk anda jika ada penjualan yang terjadi. Dan bagian yang paling unik adalah, anda tidak perlu membuat akun afiliasi di berbagai macam produk tersebut karena sistem tracking VigLink yang akan mengurusnya.

Simpelnya, VigLink akan membuat outbond link di konten anda ke situs afiliasi / produk yang telah bergabung menjadi partner VigLink. Nantinya, jika pengunjung anda menge-klik link yang telah di-generate oleh VigLink tadi, anda akan mendapatkan komisi atas penjualan yang terjadi. Silakan perhatikan screenshot di bawah ini :

Sampel program afiliasi viglink

Pada gambar diatas, panah menunjukkan bahwa kata “Amazon” digenerate oleh VigLink menjadi outbond link yang mengarah ke website Amazon. Nantinya, jika ada pengunjung yang menge-klik link tersebut, dan membeli produk di Amazon, anda akan mendapat komisi dari penjualan tersebut.

Keuntungan :

1. Konsep baru yang cukup menjanjikan. Karena dari sudut pandang pengunjung yang awam, hanyalah sebuah outbond link biasa.

2. Tidak terlalu mengganggu tampilan situs anda. Jauh berbeda jika anda harus memasang widget, banner, dan lain-lain yang cukup mencolok.

3. Bagi pengguna WordPress, anda tidak perlu ribet, karena sudah tersedia plugin untuk menginstall kode dari VigLink.

4. Hasil yang didapatkan berpotensi jauh lebih besar dibandingkan iklan teks seperti Chitika, Infolinks, hingga AdHitz.

5. Tidak melanggar peraturan Google Adsense, sehingga anda bisa memasang keduanya di situs anda.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut apa itu VigLink, anda bisa membaca secara lengkap disertai penjelasan dengan video di situs VigLink. Disana anda akan mendapatkan informasi lebih lengkap tentang bagaimana VigLink bekerja, sistem pembayaran komisi dan informasi lain yang anda butuhkan.  Silakan klik logo dibawah ini, anda juga bisa langsung membuat akun di VigLink untuk semakin cepat mendapatkan komisi dari VigLink.  Salam Sukses !

viglink affiliate

Pengertian atau Definisi Pengorganisasian

pengertian dan definisi pengorganisasian

Pengorganisasian adalah suatu proses penyusunan struktur organisasi yang sesuai dengan tujuan, sumber daya yang dimiliki, dan lingkungan yang melingkupinya.

 

Ada 4 aspek utama penyusunan struktur organisasi yaitu departementalisasi, pembagian kerja, koordinasi, dan rentang manajemen.

 

  1. Departementalisasi adalah pengelompokan dari berbagai aktifitas kerja suatu organisasi supaya berbagai aktifitas yang sama bisa digabungkan dalam satu unit kerja.
  2. Pembagian kerja, adalah rincian tugas/pekerjaan yang harus dilakukan seseorang agar setiap orang yang terlibat dalam organisasi bertanggungjawab melaksanakan aktifitas yang menjadi beban tanggungjawabnya.
  3. Aspek koordinasi yaitu proses pengintegrasian beberapa tujuan aktifitas pada satuan-satuan yang terpisah (departemen atau bidang-bidang fungsional) dalam suatu organisasi untuk mencapai tujuan-tujuan organisasi.  Ini untuk mencegah seseorang berbuat untuk kepentingannya sendiri.
  4. Rentang manajemen atau rentang kendali, adalah kemampuan manajer untuk melakukan koordinasi secara efektif yang sebagian besar tergantung kepada jumlah bawahan yang melapor kepadanya.